Sosok Cantik Serena “Preman Pensiun” Jadi Duta Promosi Wisata Cikole Jayagiri Resort

  • Whatsapp
Cikole Jaya giri resort lembang
Cikole Jaya giri resort lembang

HALOBDG – BANDUNG,- Masih ingat dengan sosok cantik Serena di sinetron Preman Pensiun? Yap, si Cantik bernama asli Kiki Kinanti ini digaet Kesatuan Bisnis Mandiri (KBM) Ecotourism Perhutani Divisi Regional Jawa Barat dan Banten untuk mempromosikan kawasan tempat Cikole Jayagiri Resort.

Hal ini diketahui setelah Kiki menjalani proses syuting di Cikole Jayagiri Resort, belum lama ini. Dalam proses syuting, Kiki terlihat berperan sebagai pengunjung yang menggunakan masker dan disambut dengan penerapan protokol kesehatan covid-19 oleh petugas.

Bacaan Lainnya

General Manager KBM Ecotourism Perhutani Divreg Jabar dan Banten Agus Mashudi mengatakan Kiki dinilai layak dan punya daya tarik sebagai duta promosi wisata Cikole Jayagiri Resort.

Selain itu, Kiki juga punya followers yang cukup banyak. Langkah promosi ini juga sekaligus meyakinkan masyarakat bahwa KBM Ecotourism siap membuka wisata kembali dengan standar protokol kesehatan covid-19 yang terjamin.

Baca juga: 6 Tempat Wisata Terkenal di Lembang Bandung yang Jadi Favorit Wisatawan

“Dalam reka adegannya, Kiki datang sebagai tamu dan disambut dengan penerapan protokol kesehatan covid-19 oleh petugas. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kesiapan tempat wisata Cikole Jayagiri Resort menerapkan protokol kesehatan covid-19 bagi pengunjung,” terangnya.

Agus mengungkapkan pihaknya memang punya kedekatan dengan para pemain sinetron Preman Pensiun. Sebab, mereka sering piknik ke lokasi-lokasi wisata milik KBM Ecotourism Perhutani.

Dengan kedekatan itulah pihaknya menggaet Serena Preman Pensiun yang sebelumnya juga sempat membantu mempromosikan wisata Kawah Putih.

Baca juga: Harga Tiket Masuk Green Grass Cikole, Objek Wisata Alam Terbaru di Lembang

“Pada kesempatan itu, Kiki juga berkunjung ke Green Grass Cikole dan memberi makan rusa sambil menggunakan masker dan sarung tangan sebagai sikap patuh terhadap protokol kesehatan covid-19 yang diberlakukan di sana,” ungkapnya.

Sementara itu, Kiki Kinanti mengaku senang dan bangga bisa menjadi ikon promosi wisata KBM Ecotourism Perhutani. Ia menilai wisata-wisata yang dikelola KBM Ecotourism Perhutani punya kualitas yang sangat baik dan menarik untuk dikunjungi. (jar)

Pos terkait