5 Kuliner Rekomended di Ujung Berung, Kota Bandung

Tahu Gejrot (humas Pemkot Bandung)
Tahu Gejrot (humas Pemkot Bandung)

Halobdg.com – Kota Bandung dikenal sebagai surganya kuliner bahkan hingga tingkat kelurahan atau kecamatan, banyak makanan enak yang bisa ditemukan.

Salah satunya di kawasan Ujung Berung yaitu daerah timur Kota Bandung. Di sini terdapat beberapa rekomendasi kuliner yang bisa dinikmati.

Bacaan Lainnya

Berikut rekomendasi kuliner yang bisa dicoba di kawasan Ujung Berung :

Baca juga : Kamu Mau Ke Bandung? Kuy Makan di 4 Tempat Unik dan Instagramable Paling Hits Ini

1. Bakso Engkus

Siapa yang tidak suka makanan ini. Mungkin di Indonesia, bakso menjadi salah satu kuliner paling populer.

Jika anda sangat menyukai kuliner ini bisa mencoba Bakso Engkus dikenal dengan daging baksonya yang empuk ditambah dengan berbagai toping lengkap. Lokasinya berada di Pujasera depan Yon Zipur 9 Ujungberung.

Kuah bakso ini sangat sedap dan gurih, jadi bagi yang tidak suka pedas bisa sekali langsung disantap tanpa sambal.

Satu porsi Bakso Engkus berisikan beberapa daging bakso ukuran kecil, ceker, siomay, babat yang dilengkapi dengan mie atau bihun.

2. Pecel Lele Pak Sumar

Patut di coba. Dengan harganya yang murah Pecel Lele Pak Sumar bisa menjadi pilihan untuk mengisi perut

Pecel lele dan Ayam Pak Sumar terletak di sebrang pusat perbelanjaan Ubertos Jl. A.H. Nasution No. 135B Ujungberung Bandung.

Hanya saja jika anda mencari pada siang hari tempat ini masih tutup lantaran buka dari pukul 18.00 WIB sampai larut malam.

3. Tahu Gejrot Superindo

Salah satu makanan unik dan enak. Tahu Gejrot. Jika anda mencari tahu gejrot di kawasan Ujung Berung, anda bisa mencoba di depan Superindo, Ujungberung.

Penjual tahu gejrot yang mangkal di tempat pejalan kaki ini menggunakan tanggungan. Dari sore hingga malam hari, penjual tahu gejrot ini tak pernah sepi pembeli.

Terlebih, lokasi berjualannya terbilang strategis. Tak jarang pengunjung swalayan atau pengendara yang melintas di jalan tersebut tergoda mampir beli tahu gejrot.

4. Seblak Janda

Pos terkait