Seafood Bang Bopak Bagi-bagi Ratusan Masker kepada Warga Bandung

  • Whatsapp
Karyawan Seafood Kiloan Bang Bopak membagikan masker gratis kepada pengendara yang melintas di Jalan Raya Bojongsoang, Kota Bandung. (Foto: Istimewa)

HALOBdg – Pionir kuliner seafood di Bandung, Seafood Kiloan Bang Bopak, baru saja membuka cabang ke-8 di daerah Bojongsoang, tepatnya di Jalan Raya Bojongsoang, Kota Bandung, Minggu (29/3/2020).

Berbeda dengan biasanya, pembukaan Seafood Bang Bopak di cabang Bojongsoang ini tak diramaikan dengan pembagian 2 ton seafood gratis. Sebab, manajemen Seafood Bang Bopak menyesuaikan dengan kondisi Bandung Raya yang tengah dilanda wabah virus Corona atau Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Kali ini konsep pembukaan cabang Seafood Bang Bopak agak berbeda, karena kita menyesuaikan dengan kondisi saat ini,” ujar Adam Lutfi, Manager Operasional Seafood Kiloan Bang Bopak.

Oleh karena itu, Adam mengatakan tradisi bagi-bagi seafood gratis untuk sementara diganti dengan pembagian masker gratis bagi warga sekitar dan pengendara yang melintas tepat di depan gerai Seafood Bang Bopak cabang Bojongsoang pada Minggu (29/3/2020) kemarin.

“Biasanya bagi-bagi kerang gratis 2 ton, tapi kali ini kita ganti dengan jadi berbagi masker,” beber dia.

Pihak Seafood Bang Bopak, lanjut Adam, menyiapkan 600 buah masker kain custom untuk dibagikan langsung kepada warga usai acara pembukaan.

“Pembagiannya kita langsung ke pengguna jalan raya, kendaraan bermotor, atau warga sekitar yang membutuhkan. Jadi gak ada syarat tertentu, langsung kita kasih saja,” ucapnya.

Selain itu, Adam memastikan Seafood Bang Bopak ikut mendukung imbauan pemerintah mengenai social distancing. Pihaknya telah menyiapkan berbagai langkah pencegahan penyebaran virus, seperti sosialisasi “jaga jarak” antarkonsumen serta penyediaan hand sanitizer khusus order dine in.

Pos terkait