News  

Bandung Raya Siaga Satu Covid-19, Ridwan Kamil Instruksikan WFH

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memberi paparan pada Panel Simposium Nasional Perhimpunan Pelajar Indonesia Tiongkok 2021 via konferensi video dari Gedung Pakuan, Jumat (21/5/2021). (Foto: Rizal/Biro Adpim Jabar)

HALOBDG, BANDUNG – Setelah menetapkan Bandung Raya siaga satu Covid-19, Gubernur Jabar Ridwan Kamil menginstruksikan untuk kembali bekerja dari rumah atau work from home.

Menurut Emil, angka tingkat keterisian rumah sakit di wilayah Bandung Raya yang jadi rujukan Covid-19 saat ini sudah mencapai 84,19 persen.

“Oleh karena itu dengan indikator dua zona merah berada di Bandung raya dan Bandung raya 84,19 persen maka seluruh Bandung raya diinstruksikan untuk work from home yang hadir secara fisik hanya 25 persen,” ucap Kang Emil sapaannya di Makodam III Siliwangi, Jalan Aceh, Kota Bandung, seperti dikutip Antara, Selasa (15/6/2021).

Emil menegaskan dengan adanya intruksi work from home (WFH) maka yang hadir secara fisik ditempat kerja hanya 25 persen.

“Jasdi Sesuai instruksi dari Mendagri dan 75 persen segera menyesuaikan diri untuk bekerja dari rumah dengan pengecualian yang tentu sudah kita pahami,” tegasnya. (hn)