News  

BMI Siap Kembalikan Kejayaan Demokrat

Halobdg – Bintang Muda Indonesia (BMI) Demokrat melantik pengurus cabang Kota Cimahi dan Kota Bandung, di Ardan Hotel, Minggu (6/12/2020).

Ketum BMI Demokrat, Farkhan Effendi mengatakan nantinya para pengurus dan kader BMI siap bersinergi untuk menjadi garda terdepan dalam mendukung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam Pilpres 2024 mendatang.

“Indonesia membutuhkan pemimpin muda yang berbakat, saya yakin AHY memiliki semua potensi tersebut,” ujar Farkhan usai acara kepada wartawan.

Menurutnya, AHY memiliki potensi yang besar sebagai pemimpin Indonesia, terlebih dengan inovasi dan ide segarnya. Sehingga diharapkan dapat memajukan Indonesia ditengah perkembangan global saat ini.

Selain itu, pihaknya juga mendapatkan instruksi untuk ikut berpartisipasi dalam pemenangan Pilkada serentak 2020. Sehingga terus mendukung dan mengawal pasangan calon yang didukung maupun diusung oleh Demokrat.

“Ada delapan kota/kabupaten di Jawa Barat yang mengikuti pesta demokrasi saat ini, seluruh kader BMI Demokrat siap berupaya mendukung pemenangan Demokrat di masing-masing wilayah,” ujarnya.

Farkhan menegaskan, hadirnya BMI dimaksudkan agar Partai Demokrat bisa Berjaya kembali.

“Kehadiran BMI ini merupakan kebutuhan Partai Demokrat, organisasi sayap PD ini diharapkan dapat menjadi garda depan dimana sekarang sudah ada berdiri di 33 provinsi. BMI harus bisa mandiri, kreatif dan cerdas serta mengetahui visi misi Partai Demokrat nantinya bisa membangun harapan dan juga bisa membangun keteladanan dalam berpolitik,” tutupnya.(kha/*)