News  

Nonton Disini, Live Streaming MotoGP Emilia Malam Ini Sedang Berlangsung

Live Streaming Moto GP Malam INi
Yamahamotogp

HALOBDG – Malam ini live race MotoGP Emilia Romagna sedang berlangsung, Minggu (20/9/2020) mulai pukul 19.00 WIB. MotoGP 2020 seri ketujuh bakal digelar di Sirkuit Misano, Santa Monica-cella, Italia.

Bagi anda yang akan menyaksikan balapan GP Emilia Romagna 2020 bisa disaksikan melalui link live streaming MotoGP di trans7 yang tersedia pada akhir artikel ini.

Pada sesi kualifikasi MotoGP Emilia pada Sabtu (19/9/2020) malam WIB. Hasilnya, pembalap Yamaha, Maverick Vinales, kembali meraih pole position atau urutan terdepan setelah mencatatkan waktu lap tercepat pada sesi kualifikasi, yakni 1 menit 31,077 detik.

Vinales mengungguli Jack Miller dari tim Pramac Racing, yang menduduki peringkat kedua, dengan catatan waktu 1 menit 31,153 detik.

Selanjutnya, pebalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, membuntuti Vinales dan Jack Miller dari posisi ketiga. Quartararo berhak menempati posisi ketiga seusai mencatatkan waktu lap 1 menit 31,222 detik.

Sementara itu, rekan setim Quartararo di Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, bakal memulai balapan dari urutan kedelapan.

Dilansir kompas.com, Adapun pada MotoGP Emilia Romagna, pembalap Morbidelli bakal start di belakang Valentino Rossi.

Rossi yang mengincar podium harus memulai balapan dari urutan ketujuh. tampaknya ia harus bekerja ekstra keras untuk menuntaskan misi tersebut.