News  

Alhamdulillah, Jasad Eril Ditemukan di Bendungan Engehalde, Bern, Swiss

HALOBDG.COM – Jasad putra sulung Ridwan Kamil Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) ditemukan di bendungan Engehalde yang berada di Bern, Swiss pada Rabu (8/6/2022) pagi.

Kabar ditemukannya jasad Eril itu berdasarkan konfirmasi kepolisian Bern seperti dikutip halobdg.com dari laman resmi kepolisian setempat (https://www.police.be.ch/).

“Pada hari Rabu, 8 Juni 2022, sesaat sebelum 06:50, polisi wilayah Bern dilaporkan bahwa seorang pria tak bernyawa tergeletak di air di bendungan Engehalde di Bern,” demikian dalam laporan tersebut.

Tim ahli dari kepolisian maritim Bern menemukan Eril pada cekungan bendungan, kemudian melakukan evakuasi. Polisi pun memastikan bahwa, sosok tersebut sudah tak bernyawa ketika ditemukan.

Dari pemeriksaan forensik yang dilakukan, diketahui bahwa jenazah merupakan Warga Negara Indonesia N hilang di Aare sejak Kamis, 26 Mei 2022.

“Pria berusia 22 tahun itu pergi berenang di sungai dan mengalami keadaan darurat. Dia tenggelam akibat kecelakaan .

Sejak pria itu hilang, tindakan pencarian intensif telah dilakukan. Banyak layanan darurat mencari orang hilang dari darat dan air. Antara lain, drone, perahu, penyelam, dan anjing polisi digunakan.

“Semua penyelidikan sekarang selesai” demikian pernyataan tersebut.