News  

Stok Minyak Goreng di Bulog Cabang Bandung Kosong

HALOBDG.COM- Stok minyak goreng di Bulog Cabang Bandung sudah habis alias kosong.

Bahkan, minyak goreng di gudang Bulog sudah kosong sebelum pemerintah pusat mengeluarkan kebijakan satu harga Rp 14 ribu per liter sejak pekan lalu.

“Kalau di Bulog Bandung saat ini lagi kosong, minyak goreng habis, tidak ada stok,” terang Pemimpin Perum Bulog Cabang Bandung, Yuliani Alzam saat dihubungi, Senin (24/1).

Terdapat tiga gudang milik Perum Bulog Cabang Bandung di antaranya di Leuwigajah Cimahi, Gede Bage Kota Bandung dan Sumedang, dimana semuanya tidak lagi memiliki stok minyak goreng.

Yuliani mengatakan, pihaknya sudah berusaha melakukan pengadaan sejak jauh-jauh hari, namun hingga kini belum menerima pasokan dari distributor. Dirinya pun belum memastikan kapan stok minyak goreng di Bulog Cabang Bandung tersedia lagi.

“Kami itu berusaha mencari stok sebelum minyak goreng habis, tapi sampai saat ini belum dapat. Jadi kita masih nunggu, itu kan dari pusat kita udah lapor,” katanya.

Untuk diketahui, Perum Bulog Cabang Bandung menyangga kebutuhan pangan untuk lima daerah di Bandung Raya, yakni Kota Bandung, Kota Cimahi, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat.