Jadwal Live Streaming MotoGP 2020: Hasil Kualifikasi dan Klasemen

  • Whatsapp
Jadwal Live Streaming MotoGP San MArino 2020
Valentino Rossi saat latihan bebas di MotoGP Austria 2020(Yamahamotogp)

HALOBDG РBalapan MotoGP San Marino 2020 telah memasuki hari terakhir pada Minggu 13 September 2020.  Live Rice MotoGP 2020 di San Marino bakal disiarkan langsung di Trans 7. Pukul 17.00 WIB.

Sebelumnya kemarin (12/9/2020), Para pembalap sudah menyelesaikan babak kualifikasi MotoGP San Marino di Misano World Circuit Marco Simoncelli.

Bacaan Lainnya

Pebalap Maverick Vinales, akan mengawali balapan dari posisi pertama. Ia berhasil merebut pole position setelah mencatatkan waktu lap tercepat 1 menit 31,411 detik.

Di urutan kedua ada Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT) dengan catatan waktu 1 menit 31,723 detik.

Rekan setim Morbidelli, Fabio Quartararo, melengkapi grid pertama setelah menduduki tempat ketiga pada sesi kualifikasi dengan catatan waktu 1 menit 31,723 detik.

Pembalap Valentino Rossi mengawali balapan dari possi keempat. Rossi yang sempat menjadi pebalap tercepat pada latihan bebas ketiga (FP3) MotoGP San Marino, merasa telah menemukan sentuhan dan ritme-nya.

“Kami semua merasa senang dengan (hasil) ini, sesi ini telah menjadi sesi latihan yang baik,” ujar rider asal Italia itu seperti dikutip kompas.com.

“Hal tersebut karena saya mempunyai perasaan yang baik dengan motor ini sejak awal dan mempunyai ritme yang baik pula,” tutur The Doctor.

Pos terkait