News  

Kecelakaan Beruntun di Tol Cipali, 4 Orang Meninggal Dunia

HALObdg.com- Kecelakaan beruntun terjadi di ruas tol Cipali. Empat orang dikabarkan meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan maut ini.

Data yang diperoleh Radarbandung.id, tabrakan beruntun terjadi di Tol Cipali km 150.300 jalur A Kab. Majalengka, Minggu (23/8/2020) pukul 14.10 WIB.

“Ada tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun,” ungkap Direktur Lalu Lintas Polda Jabar, Kombes Eddy Djunaedi dalam keterangannya.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni, bus dengan nomor polisi Z-7519-AA (identitas sopir belum diketahui), truk dengan nopol H-1577-PY dengan pengemudi Suparpto (35), dan kendaraan elf nopol B-7169-YH yang dikemudikan Risky (23).

https://www.instagram.com/p/CEOrefCBi4n/?utm_source=ig_web_copy_link

“Ketiga kendaraan datang dari arah Cikopo menuju palimanan. Setibanya di TKP (lokasi kecelakaan) diduga pengemudi bus Widia kurang antisipasi pada saat hendak menyalip kendaraan di depannya sehingga menabrak kendaraan Hino truk yang berada di bahu jalan karena ada kendala patah as roda. Setelah menabrak Hino truk, kendaraan bus menabrak kendaraan elf,” paparnya.

General Manager Operation Tol Cipali, Suyitno mengatakan, kecelakaan menyebabkan 4 orang penumpang bus meninggal dunia.

Kemudian terdapat 5 penumpang luka berat dan 5 penumpang luka ringan.

Korban meninggal dunia dievakuasi ke RS Arjawinangun, sedangkan korban luka ringan dan berat dievakuasi di RS Mitra Plumbon. (**)