News  

Link Nonton Live Streaming MotoGP Trans 7 Hari Ini di Detik.com

HALOBDG –  Link live streaming Trans7 untuk menyaksikan MotoGP San Marino 2020 bisa dilihat di sini.

Sudah siap menyaksikan keseruan dalam seri race kelima MotoGP 2020? MotoGP San Marino 2020 akan dilangsungkan hari Minggu (13/9/2020) malam ini pukul 19.00 WIB.

Merujuk hasil kualifikasi MotoGP San Marino 2020 di hari Sabtu (12/9) kemarin, empat rider Yamaha tampil dominan dalam menguasai empat posisi teratas.

Sebelumnya kemarin (12/9/2020), Para pembalap sudah menyelesaikan babak kualifikasi MotoGP San Marino di Misano World Circuit Marco Simoncelli.

Pebalap Maverick Vinales, akan mengawali balapan dari posisi pertama. Ia berhasil merebut pole position setelah mencatatkan waktu lap tercepat 1 menit 31,411 detik.

Di urutan kedua ada Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT) dengan catatan waktu 1 menit 31,723 detik.

Rekan setim Morbidelli, Fabio Quartararo, melengkapi grid pertama setelah menduduki tempat ketiga pada sesi kualifikasi dengan catatan waktu 1 menit 31,723 detik.

Pembalap Valentino Rossi mengawali balapan dari possi keempat. Rossi yang sempat menjadi pebalap tercepat pada latihan bebas ketiga (FP3) MotoGP San Marino, merasa telah menemukan sentuhan dan ritme-nya.

“Kami semua merasa senang dengan (hasil) ini, sesi ini telah menjadi sesi latihan yang baik,” ujar rider asal Italia itu seperti dikutip kompas.com.

“Hal tersebut karena saya mempunyai perasaan yang baik dengan motor ini sejak awal dan mempunyai ritme yang baik pula,” tutur The Doctor.